Leave a comment

SPOT 4 (20 meter)

Sekilas Mengenai SPOT 4

SPOT 5 merupakan satelit observasi bumi yang dijalankan oleh perusahaan SPOT Image yang berbasis di Toulouse, Prancis. Satelit ini diluncurkan pada tanggal 4 Mei 2002 di Guiana Space Centre, Kourou, French Guyana, menggunakan kendaraan peluncur Ariane 4. Satelit ini menghasilkan citra satelit dalam dua moda yaitu moda pankromatik dan moda multispektral. Citra satelit dalam moda pankromatik mempunyai resolusi spasial 2.5 meter 5 meter, dan 10 meter, sedangkan dalam moda multispektral mempunyai resolusi spasial 2.5 meter, 5 meter, 10 meter, dan 20 meter.

citra satelit, gambar satelit, gambar permukaan bumi, gambaran permukaan bumi, gambar objek dari atas, jual citra satelit, jual gambar satelit, jual citra quickbird, jual citra satelit quickbird, jual quickbird, jual worldview-1, jual citra worldview-1, jual citra satelit worldview-1, jual worldview-2, jual citra worldview-2, jual citra satelit worldview-2, jual geoeye-1, jual citra satelit geoeye-1, jual citra geoeye-1, jual ikonos, jual citra ikonos, jual citra satelit ikonos, jual alos, jual citra alos, jual citra satelit alos, jual alos prism, jual citra alos prism, jual citra satelit alos prism, jual alos avnir-2, jual citra alos avnir-2, jual citra satelit alos avnir-2, jual pleiades, jual citra satelit pleiades, jual citra pleiades, jual spot 6, jual citra spot 6, jual citra satelit spot 6, jual citra spot, jual spot, jual citra satelit spot, jual citra satelit astrium, order citra satelit, order data citra satelit, jual software pemetaan, jual aplikasi pemetaan, jual pci geomatica, jual pci geomatics, jual geomatica, jual software pci geomatica, jual software pci geomatica, jual global mapper, jual software global mapper, jual landsat, jual citra landsat, jual citra satelit landsat, order data landsat, order citra landsat, order citra satelit landsat, mapping data citra satelit, mapping citra, pemetaan, mengolah data citra satelit, olahan data citra satelit

Rangkuman Spesifikasi Teknis Satelit SPOT 5

Keterangan :

  • Terdapat dua opsi pembelian data Citra Satelit SPOT 5 yaitu pembelian data arsip dan data perekaman terbaru.
  • Data arsip merupakan data citra satelit yang sudah direkam dan sudah tersedia, sedangkan data perekaman terbaru yaitu data citra satelit yang diambil jika pada suatu area yang akan diorder tidak ada data yang tersedia atau data yang tersedia mempunyai tutupan awan yang terlalu tinggi, sehingga diperlukan pengambilan data citra satelit terbaru dengan tutupan awan yang rendah.
  • Citra Satelit SPOT 5 dengan resolusi spasial 10 meter dijual dalam bentuk bundle berupa data Citra Satelit SPOT 5 dalam moda multispektral dengan resolusi spasial 20 meter dengan Citra Satelit SPOT 5 dalam moda pankromatik dengan resolusi spasial 10 meter.

Ketentuan Pembelian Data Citra Satelit SPOT 5:

  • Minimal area order untuk data arsip dan perekaman baru (Select Tasking) Citra Satelit SPOT 5 yaitu 1000 kilometer persegi.
  • Lebar minimal area order (dalam berbagai sisi) yaitu 20 kilometer.
  • Penawaran harga dari area yang akan diorder akan dikirimkan bersamaan dengan preview / quicklook dari citra satelit pada area yang akan di order.
  • Data mentah (raw data) Citra Satelit SPOT 5 akan tersedia maksimal 2 minggu dari hari ketika pertama kali uang DP disetorkan.
  • DP minimal 50 persen dari total pembelian, pengolahan, dan mapping data Citra Satelit SPOT 5.
  • Lama pengerjaan pengolahan dan mapping data Citra Satelit SPOT 5 tergantung luasan area order dan tingkat kesulitan dari pengolahan data CItra Satelit SPOT 5.

Untuk respon yang lebih cepat, kami mohon untuk kawan-kawan semua yang serius untuk membeli data original Citra Satelit SPOT 5 beserta dengan pengolahannya ataupun di mapping, untuk menghubungi kami via telepon/SMS atau email, dan tidak hanya melalui kolom komentar di bawah, karena kami tidak melakukan pengecekan terhadap website ini setiap harinya.

Hubungi Kami Di :

No. Telepon : 0857 2016 4965

E-mail : cs@mapvisionindoensia.com atau mapvisionindonesia@gmail.com

Kami harapkan juga kawan-kawan semua untuk mengirimkan data area yang akan diorder supaya perhitungan luas area yang akan diorder presisi, berhubung perhitungan pembelian dan pengolahan data Citra Satelit SPOT 5 dihitung per scene, sehingga kawan-kawan tidak hanya menyebutkan nama dari area yang akan di order-nya saja.

Data area order dapat berupa data area/garis (lines) dalam bentuk vektor dalam format data Shape File (.shp), atau AutoCAD files (.dxf atau .dwg), atau Google Earth files (.kml atau .kmz), atau data titik-titik koordinat dalam sistem proyeksi Geodetik / UTM dengan datum WGS 84. Namun jika kawan-kawan tidak mengenal/tidak familiar dengan bentuk format data tersebut, kawan-kawan dapat mengirimkan saja hasil capture/screen shoot area order di Google Earth atau Google Maps.

Terima kasih kami ucapkan atas perhatiannya.

Leave a comment